senar 6

Kumpulan Lirik Lagu, Kord Gitar, Kunci Gitar, Tabs, Tips Dan Trick

Cari Kord Gitar

Kord Gitar D'masiv - Aku Percaya kamu

Chords Guitar, Lirik Dan Kord Gitar D'masiv - Aku Percaya kamu


Intro : C G C Em C G Em D C

           C    G
Aku percaya kamu
          C               G
Melebihi apa yang orang katakan kepadaku
           C    G
Aku percaya kamu
        Em               D     C
Tak peduli apa yang orang katakan tentang kamu

Reff :
    C       G
Yang ku tau kau selalu sejukkan hatiku
    C        Em         D        C
Yang ku tau kau selalu ada disaatku membutuhkanmu
   G        Em     D   C
Kau selalu ada disaatku rapuh

           C   G
Aku percaya kamu
         C                  G
Hidup ini takkan berarti tanpa kau disisiku
           C   G
Aku percaya kamu
            Em        D           C
Kau takan pernah berhenti tuk selalu mencintaiku

Balik ke Reff

Interlude : Bm A D
           C G C Em C G Em D C

Balik ke Reff 2x
Lirik Lagu: Kord Gitar D'masiv - Aku Percaya kamu
Created by senar 6
Rating Blog 4 dari 5
Share on :

0 komentar: