senar 6

Kumpulan Lirik Lagu, Kord Gitar, Kunci Gitar, Tabs, Tips Dan Trick

Cari Kord Gitar

MIKE PORTNOY KELUAR DARI A7X | Avenged Sevenfold

MIKE PORTNOY KELUAR DARI A7X !!!!
Rumor tentang berhentinya Mike Portnoy sebagai drummer A7X yang belakangan ini santer ternyata benar adanya. Mike Portnoy telah mengkonfirmasi rumor bahwa ia tidak lagi mendampingi tur Avenged Sevenfold.


Berikut ini adalah pernyataan resmi dari Mike Portnoy : Ya, rumor itu benar ... sedih waktu saya dengan Avenged Sevenfold telah berakhir ... Band ini memutuskan untuk melanjutkan tour 2011 tanpa aku ... aku punya banyak waktu dengan mereka sepanjang tahun 2010, tapi itu adalah pilihan mereka untuk mengakhiri hubungan pada akhir tahun 2010 seperti rencana awal .... Saya mendapatkan kenangan yang luar biasa di atas panggung dengan mereka setiap malam dan mendapat kenangan indah dan juga begitu banyak pengalaman fantastis dengan mereka ... saya bangga untuk selalu menjadi bagian dari keluarga dan sejarah A7X . Saya juga mengagumi para penggemar A7X dan benar-benar menghargai cara mereka menyambut saya di atas panggung dan begitu mencintai dan mendukung saya selama saya dengan A7X ... terima kasih!

Di masa depan, saya akan senang dengan musik yang begitu beragam di dunia ini ... cinta saya untuk musik berjalan sangat mendalam dan rasa saya sangat luas yang akhirnya dapat memberi saya kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai hal dan berkolaborasi dengan banyak band besar dan seniman yang saya kagumi dan hormati ... Happy Holidaze kepada Anda semua dan samapai jumpa dalam Tahun Baru, MP Mr Portnoy - Kita semua ingin mengucapkan terima kasih atas segala yang telah Anda lakukan untuk Avenged Sevenfold. Anda akan selalu menjadi bagian dari keluarga Avenged Sevenfold. Sudah sepatutnyalah kita berterima kasih kepada Mike Portnoy yang telah banyak memeberi banyak kontribusi untuk A7X hingga mereka dapat menjalankan tour mereka dengan lancar dan fantastis.

THANK YOU VERY MUCH, MIKE PORTNOY !!! OUR LOVES WILL ALWAYS WITH YOU !!! I'LL NOW YOU FIND YOUR OWN WAY WHEN WE'RE NOT WITH YOU !!!


Facebook A7X majalaya fans
Lirik Lagu: MIKE PORTNOY KELUAR DARI A7X | Avenged Sevenfold
Created by senar 6
Rating Blog 4 dari 5
Share on :

3 komentar:

  1. THANK YOU VERY MUCH, MIKE PORTNOY !!! OUR LOVES WILL ALWAYS WITH YOU !!! I'LL NOW YOU FIND YOUR OWN WAY WHEN WE'RE NOT WITH YOU !!!
    bari sedih
    T.T

    BalasHapus
  2. sangat profesional portnoy

    BalasHapus