senar 6

Kumpulan Lirik Lagu, Kord Gitar, Kunci Gitar, Tabs, Tips Dan Trick

Cari Kord Gitar

Kord Gitar Boomerang - Bawalah Aku

Chords Guitar, Lirik Dan Kord Gitar Boomerang - Bawalah Aku
Intro = D A G 2X
D                   G
Kuberlari-lari di atas langit biru
C                      A
Hangat mentari ramah memelukku
D                     G
Kipasan angin yang belai rambutku
C                          A
Basuhkan peluh keringat di tubuhku
D     G
Ye hei …….
C    A
aaaaaaaa….
Batasmu yang tak pernah hening, janganlah hening
Selalu timbulkan sejuk di mataku
Misteri yang kau simpan, getarkan jantungku
Biarkan aku dalam dekapanmu
Chorus
D              A      G
Oh… bawalah aku selalu ke langit biru
Tinggalkan aku di sini, biarkan aku nikmati
Belaian mesra mentari, hangatkan di waktu ini
Kan ku cumbu indah wajahmu, puaskan rasa hatiku
Guitar solo = D G C A
Chorus
End
D        A
Ye he he ….
G        A         D    A
Biarkan ku bernyanyi dilangit biru
G     A
wo wo ho….
Lirik Lagu: Kord Gitar Boomerang - Bawalah Aku
Created by senar 6
Rating Blog 4 dari 5
Share on :

0 komentar: